Feeds:
Pos
Komentar

Lalalalala *muter2*

yaa~

hari sabtu kemaren Mondai sudah mencoba berusaha semaksimal mungkin walopun sound systemnya agak

abal2 ni..hehe…tapi gak masalah sih^^

nyoo~ atashi jadi ketagihan manggung fufufu…

rinshi

Manggung perdana!!!

Minna san!! yang biasanya cuma bisa liat 2 video latihan MONDAI yang masih berantakan **ngakak**

tanggal 21 juni 2008 ini bertempat di Gedung SMAN 4 jakarta.

MONDAI akan tampil untuk pertama kali di sana pada jam 11.40 wib

jadi bagi kalian yang penasaran nih pengen liat bagaimana aslinya kita,,

dateng aja. HTMnya cuma 10.000!! oke…selain itu bakal banyak acara seru lainnya lhoo~

sankyuu

Satu Pesan Untuk Teman

jika bumi itu bulat maka setiap manusia akan berkesempatan bertemu dengan yang lainnya di belahan dunia ini, begitu juga kita… entah knp aku bisa tergabung di sini

impian ku hanya untuk melihat semua dari atas, dari panggung tinggi dimana aku berdiri gagah disana untuk semua orang… takdir memilih kalian untuk memulai, sebuah awal pastilah sulit sebuah awal juga yang akn megambarkan dunia kita, dan sebuah awal yang akan kita ingat nanti….

aku dan kalian… tidak ada kata itu…, yang ada adalah ‘kita’

kita semua pernah melihat dari bawah, melihat sang idola dari sesaknya para penikmat…

namun aku tau kalian ingin berbeda…. ingin merasakan nikmatnya di atas sana… dan aku juga….

kita kalahkan ego manusia, percaya pada ukuran kemampuan dan serahkan lagu pada ku…akan ku ciptakan sebuah lagu dengan gambar kita disana……

i’ll promise…..

All~~ Kita butuh VOTE a.k.a. Polling dari kalian smuah!!

Lagu-lagunya YUI yang bkin kalian semangat, apa Judulnya? Pilih salah satu di bawah ini…


Rolling Star

How Crazy

JAM

CH.E.R.RY

Highway Chance

Others (sebutkan dari Album apa dan Judulnya)

Untuk vote, caranya isi comments dengan menuliskan judul lagu yang ada di pilihan.. Kalau bisa sama alasannya juga yah!! Tararengkyuw n Arigatou sebelumnya~~

 

Huwaaah… pas tanggal 7 maret 2008 kemaren… anak2 Mon – Dai semuanya ke bogor buat latian disana… hehe… sekali – kali lah gpp^^

Lanjut Baca »

Manggung??? Direncanakan

bulan maret ini bakalan ada banyak banget deh event…

niat kita sih pengen ikutan.. cari pengalaman… mao jelek ke…biarlah XD

kira2 ada gak nih yang tau event jepang yang ada audisi bandnya? mao duunk… kalo anda panitianya lebi bagus lagee.. ehehe

sankyu,

Rinshi

LOGO MON ~ DAI

Akhirnyaaa…. Dapet juga logonya…

ini hasil keringat k dhezya… wekekeke.. sankyu yaaa…

Bangga harusnya ni si KYU khukhukhu ,,,

thanks 4 logonyaaa…